H. Edi Supardi pimpin ketua Umum Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Bogor periode 2011 – 2016. Supardi terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PWRI ke VII tingkat Kota Bogor tahun 2011. Muscab yang  diikuti para pengurus ranting di enam Kecamatan Se – Kota Bogor, berlangsung di Ruang Rapat I Balaikota Bogor, Selasa (10/5/2011).

Edi terpilih setelah diaklamasi oleh pengurus ranting di enam kecamatan sebagai calon tunggal menjadi Ketua Umum PWRI Kota  Bogor masa bhakti 2011 – 2016 mendatang.Dalam Visi dan Misinya,  Edi mengatakan bahwa PWRI Cabang Kota Bogor sebagai organisasi yang modern, mandiri dan bermanfaat untuk anggotanya serta untuk masyarakat Kota Bogor. Edi pun akan menerapkan system organisasi yang transparan dan akutabel berdasarkan azas demokrasi, kekeluargaan serta musyawarah dan mufakat.

“Selain itu akan memberdayakan sumber daya manusia bagi para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang beriman, bertaqwa serta mengelola sumber dana dari anggota maupun dari subsidi lainnya secara optimal dan transparan serta berperan aktif dalam mewujudkan insan pensiunan yang sehat dan sejahtera dengan ikut memberikan kontribusi di bidang ilmu pengetahuan maupun pengalaman untuk memajukan masyarakat Kota Bogor, “ ungkap Edi.

Menurut Edi, secara prinsipil semua rencana kerja yang di persiapkan sudah diputuskan dan di susun termasuk LPJ dari Ketua Umum yang lama. Program yang sedang berjalan akan terus dilanjutkan untuk lebih dilengkapi.

“Mudah-mudahan PWRI ke depan akan lebih baik dan dukungan dari para pengurus PWRI lainnya dapat membantu untuk lancarnya organisasi. Selain itu juga saya akan mencoba melaksanakan amanah sebagai pelayan dari para anggota PWRI dan mudah-mudahan Allah memberikan kekuatan kepada saya untuk bisa berbuat lebih baik di hari kedepannya,” harapnya.

Sedangkan upaya-upaya yang akan dijalankan adalah mencoba bermusyawarah untuk melakukan pertemuan dengan ranting-ranting PWRI yang ada di enam Kecamatan dalam rangka mempererat tali silaturahim. (Adhie)